Ter

July 15, 2017

Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch

RepetiTouch

Melakukan sesuatu secara berulang merupakan hal yang diinginkan banyak orang. RepetiTouch merupakan aplikasi yang dapat mewujudkan hal tersebut.

Aplikasi ini dapat merekam aksi yang anda telah dilakukan dan mengulanginya. Misalnya saja anda memainkan game yang mengharuskan anda untuk terus mengklik Android anda demi mendapatkan gold, exp, dll.


Cara menggunakannya sangatlah simple.

Anda cukup menekan tombol Play yang ada pada panel RepetiTouch. Setelah selesai merekamnya, tekan tombol Stop pada panel RepetiTouch. Untuk dapat menggunakannya di lain waktu, anda dapat menyimpannya dengan menekan tombol berbentuk bintang pada panel dan dapat diload kembali. 

Untuk memulainya, tekan tombol Play yang ada pada panel. Untungnya aplikasi ini memberikan kita fitur untuk memilih berapa kali anda ingin mengulanginya termasuk mengulangnya tanpa batas.

Saat anda memulainya, usahakan anda tidak mengklik daerah manapun pada layar Android anda. Jika anda melakukannya, maka akan terhenti.

Aplikasi ini tersedia dalam 2 versi, Free dan Pro. Meskipun anda menggunakan versi Free, fitur-fitur yang anda dapatkan tidaklah beda jauh dengan versi Pro. Selain itu, aplikasi ini hanya dapat berjalan jika Android anda sudah diroot. 

Silahkan lihat video dibawah untuk lebih jelasnya :



DOWNLOAD

Berikan komentar Anda
EmoticonEmoticon